Friday, March 17, 2017

CARA SABLON KAOS TIMBUL


Tips dan trik cara sablon timbul (Higt Density)


        Sablon koas timbul mungkin sangatlah unik bagi masyarakat dan di pasar distro sangatlah ramai dan menarik. akan tetapi pernahkah berfikir bagaimana cara menyablon tersebut apakah dengan proses digital? tentu tidak sablon HD / timbul cara prosesnya cukup mudah dan dengan teknik sablon manual , berikut ulasan nya

      Sablon High Density adalah teknik sablon dimana hasil dari sablonnya akan timbul layaknya desain atau gambar yang tercetak seperti gambar 3 dimensi diatas kain. Teknik sablon HD kini semakin popular dan banyak diminati. 
Pada dasarnya proses pengerjaan sablon HD mirip dengan sablon biasa. Biasanya sablon HD dikombinasikan dengan sablon plastisol untuk mendapatkan hasil yang optimal. Jenis sablon HD bisa diapliasikan untuk t-shirt, kemeja, tas, topi dan sepatu.
Sablon high density adalah proses sablon dengan tinta khusus menggunakan screen atau stencil yang tebal untuk mendapatkan hasil sablon yang menonjol atau timbul dan menghasilkan permukaan hasil sablon yang halus dan mengkilap dengan tepian desain yang tajam. 

Contoh Hasil Sablon High Density berikut ulasan videonya



0 comments:

Post a Comment